Jumat, 23 Maret 2012

rindu itu adalah ketika aku terpaku pada guratan wajah di salah satu album fotoku

halo Ame, apa kabar?
aneh yah harusnya aku bisa bertanya langsung lewat telfn atau sms hhmm oiya zaman sudah maju dan bukankah kita sama-sama mengikuti kemajuan zaman? hampir lupa kau kan ada dikontak bbmku, hhm mungkin kau juga lupa?

atau harusnya aku bisa memelukmu, bahkan mencium mu secara langsung

yah, mungkin memang aku yang tidak tau diri atau terlalu berlebihan

aku.. aku hanya merindukanmu
merindukan sosok seseorang yang dulu hpnya sering kupakai online :D
seseorang yang dulu pernah punya mimpi yang sama denganku
seseorang yang dulu selalu menceritakan apapun tentangnya
dan seseorang yang setia untuk ku disaat mereka yang lain hanya menampilkan kepalsuan mereka

bukan, dan bukan hanya dulu
aku harap sosok itu tetap ada, bukan hanya ada pada "dulu"


tahukah kau, setiap aku pulang kembali ke kota kita aku selalu berharap dapat bertemu dengan sosok itu
aku selalu rindu ceritamu dan juga rindu bercerita padamu
dan tahukah kau sayang, aku tidak pernah peduli dengan kepalsuan mereka yang lain, mereka yang penuh kepalsuan
karena ku tahu, dari dulu mungkin aku tidak benar-benar menjadi bagian dari mereka
aku tidak peduli, sungguh tak peduli
tapi maaf, aku hanya kecewa pada mu
mungkin lebih tepatnya kecewa pada apa yang aku sebut sahabat
maaf, sekali lagi maaf karena perasaan ini ada.

namun mungkin, aku bukanlah satu dari orang yang berarti untukmu
aku bagimu mungkin hanya teman sekelas yang pernah sama-sama berjuang untuk dapat kuliah dikota orang
aku mungkin hanya satu dari mereka yang pernah kau kenal


akupun tak tau mengapa malam ini otak ku seketika memerintah jari-jariku untuk merangkai kata demi kata dihalaman ini
mungkin karena tak sengaja aku membuka akun facebook ku yang sudah lama tak ku kunjungi itu, sama seperti rumahmu yang juga sudah lama tak kukunjungi
oh yah, masih ingatkah kau dengan kamarku yang selalu kau bilang brantakan?
atau mungkin karena gengsi yang selama ini hidup mulai kalah dengan kerinduan akan sosok itu

apapun itu, aku akan tetap menganggapmu sahabatku, sahabatku yang special meski aku tak pernah special untukmu


di facebook, ku temui ini, album yang berjudul zsazsamenejusukses..











oh ya, tak semua kumasukkan ke halaman ini yah :D



0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com