Minggu, 27 Februari 2011

I have nothing to say, just this song

Semua terasa salah

Semua terasa hina

Ketika rasa itu tak bisa lepas

Dari diri yang telah terhempas

Cinta dari suatu yang jauh dari artinya

Memberi walau tak harus diberi

Menerima meski tak diterima

Lihatlah aku disini

Haruskah ini terjadi

Lakukanlah sampai engkau puas

Cari saja apa yang hatimu mau

Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk

Mengerti

Teruskanlah hingga engkau jera

Dustai dan khianati lukai hatiku

Meski lautan airmataku mengering

Ku coba tetap mengerti

Lihatlah aku disini

Haruskah ini terjadi

Lakukanlah sampai engkau puas

Cari saja apa yang hatimu mau

Sampai kapanpun aku selalu mencoba untuk

Mengerti

Teruskanlah hingga engkau jera

Dustai dan khianati lukai hatiku

Meski lautan airmataku mengering

Ku coba ku coba tetap mengerti

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com