Rabu, 27 Juli 2011

yaah, saya kangen

Rindu, kangen perasaan apa ini?
terasa sangat sulit untuk digambarkan.
sulit untuk dijelaskan seberapa panjangpun penjelasan itu dijabarkan
karena kadang, orang tidak bisa mengeluarkan apa yang dia rasa.




yah,mungkin Tuhan sedang ingin kita belajar apa itu rindu


semua berawal dari sini, kedekatan SMA yang semua dilihat dari hura-hura, senang2 dan jalan-jalan tidak jelas



terlalu banyak kenangan, terlalu banyak cerita dari fotho ini.
cerita yang mengantarkan kita ketempat yang jauh dari dimana fotho ini diambil, cerita yang mengawali pintu masa depan yang mungkin sama sekali tidak pernah terfikirkan sebelumnya






kita dekat atau memang sengaja didekatkan oleh takdir?? aku sendiripun tak tau.
dulu namamu bahkan tak pernah terbesik dibenakku


dan tiba-tiba saja aku kehilangan alasan untuk rela kehilangan dirimu. aku tahu kau membutuhkanku dan aku membutuhkanmu





*dalam kebimbangan, dan semoga ini jawabannya..

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com