Kamis, 04 Agustus 2011

everthing will be okay in the end. if it's not okay, it's not the end :D

Yah, sampai saat ini sy masih cinta "Fakultas Kedokteran"

semua orang pasti pernah jatuh cinta. dan sy sendiri jatuh cinta pada Fakultas ini sejak kecil, entah sejak kapan jelasnya. begitupun mama dan seluruh keluarga besar sy. dan tololnya sy meninggalkannya. rasanya sama seperti saat kau meninggalkan orang yg sangat kau cintai demi org lain tanpa fikir panjang dan hanya karena pesona sosok luar orang itu, pada akhirnya kau menyesal. sakit? tentu saja
tapi apa ada gunanya menyesal? apa ada gunanya marah? mesti marah pada siapa? keadaan?


sore itu, hhmm tepatnya 3 hari yang lalu untuk kesekian kalinya mama mengatakan "sebenarnya bila kau mau, dulu kau bisa saja masuk fakultas kedokteran. mama sanggup mengurus dan membayarnya"
saya benci kata-kata itu!
cinta saya pada fakultas kedokteran mungkin tidak direstui Tuhan, Tuhan mungkin punya rencana lain. bukan, bukan karena sy tidak mau. bukan jga karena orang tua sy tidak sanggup membayar. hanya saja saat itu sy sedang mendamba-dambakan kebebasan. entah apa yg terjadi pada diri sy saat itu. dan Telkom menjadi jawabannya.
jelas saja semua teman-teman sy terheran-heran karena mama dan seluruh keluarga memberi izin sy melanjutkan kuliah di Telkom yg terletak di Bandung. Bandung yg jauuuuuuuuuh dari tempat sy dibesarkan, dan tentu saja jauh dari pengawasan keluarga saya.
sampai saat ini, saya sendiri masih suka iri melihat mahiswa-mahasiswi kedokteran yang selalu dibangga-banggakan dimana-dimana. sy benci setiap kali mendengar mama membahas hal-hal itu.
mungkin sy salah, tapi sesungguhnya saya pun kecewa. kecewa pada keadaan, dan tentu saja kecewa pada diri sendiri.

tapi saya percaya, seperti apa yg selalu mama katakan "Tuhan pasti mempersiapkan hal yg lebih indah" dan semoga Telkom adalah jawabannya

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com