Selasa, 08 November 2011

Alhamdulillah..

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Nikmat dan rezeki yang kau berikan sungguh indah.. aku tahu, Kau selalu ada, akan selalu ada. yah, bahkan untuk hambaMu yang tidak tahu diri inj aku tahu pasti, mungkin tidaklah pantas aku mendapatkan semua ini, tapi sekali lagi Makasih Ya Allah Ya Allah, terimakasih untuk hadiah yg kau berikan melalui pelantara mama dan papa inj Terima kasih untuk saat-saat indah yang akhir-akhir ini terus datang menhampiriku Ya Allah, jauhkan aku dari keserakahan kikislah segala kesombonganku bimbinglah aku agar dapat terus bersyukur dan mengingatmu, karena semua ini tak lain dan tak bukan adalah dariMu Ya Allah, ridhoi lah semua ini.. Amiin

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com