Selasa, 31 Januari 2012

that world maybe not belong us anymore

Sepertinya aku tidak membangun dunia bersamamu
yang aku sebut sebagai dunia kita
karena nyatanya.. kau sendiri yang mencoba menghancurkan pertahananku untuk dunia kita
Kau sendiri yang memaksaku membuang semuanya
semua yang aku bangun setengah mati jauh sebelum mengenalmu
kini apa?
rasaku runtuh, rasaku layu, hancur berkeping-keping
lalu apa?
kau berubah, tak peduli
kau berlalu dan membiarkanku

bisakah kita kembalikan semuanya ke siang itu? karena siang itu seharusnya aku tidak jatuh hati saja kepadamu..

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com