Rabu, 24 April 2013

bersyukurlah kalian yang punya kesempatan. be a smart woman guys :)


smart? buat cewe apa penting?
toh ada yang bilang, "setinggi-tingginya pendidikan seorang wanita kelak ia hanya akan menjumpai dapur" hahah Kartini bakalan nangis liat pernyataan itu.

smart itu cerdas, yup C-E-R-D-A-S
sekali lagi, cerdas itu gak selalu dinilai dari berapa IPK yang kamu dapat.
tapi bukan berarti kita jg gak perlu sekolah yah, apalagi buat orang yang punya kesempatan buat sekolah. jangan pernah buang kesempatan itu!
bagi sebagian orang tolak ukur cerdas itu dinilai dari pendidikan. BENER! I believe that. apalagi buat yang punya kesempatan, orang yang cerdas tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu kan?
bersyukurlah orang-orang khusunya gadis-gadis yang bisa merasakan pendidikan, serumit dan semembosankan itu, JALANI! ada jutaan orang diluar sana yang berdoa untuk hal itu.

bukannya mengganggap remeh orang yang tidak memiliki kesempatan untuk berpendidikan, pendidikan itu WAJIB tapi mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk berpendidikan tentu saja punya landasan yang jauh lebih kuat. sadarilah, mereka yang tidak memiliki kesempatan itu pasti juga ingin merasakan pendidikan, yah PASTI. walaupun disatu sisi cerdas dan simpatik orang tetap didapat dari pola pikir. tapi bagi yang menyia-nyiakan kesempatan buat berpendidikan apa masih bisa dibilang cerdas?

hidup punya alur, alur yang wajar. sekolah-lulus-berpenghasilan. tentu lebih membanggakan bila dapat menjalankan semua itu bersamaan tanpa menyia-nyiakan salah satunya. sekali lagi, manfaatkan kesempatan yang kita miliki.
perasaan lega, bahagia, dan ah entahlah apalagi yang dirasakan saat dinyatakan lulus sidang akhir tentu jauh, bahkan sangat jauh lebih menyenangkan dibandingkan saat mendapatkan keuntungan bisnis ratusan juta rupiah. yes, I BELIEVE THAT.
perasaan haru, bahagia dan entahlah juga apalagi saat berdiri dipanggung wisuda dan mengenakan toga wisuda itu jauh lebih membahagiakan orang tua dibanding saat kita memberikannya rumah dan mobil mewah, yes I BELIVE THAT too.


0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com