Senin, 02 Mei 2011

wanna change

Setelah semua apa yang tlah kualami,
aku mulai mengerti perbedaan tipis antara menggandeng tangan dan membelenggu jiwa.

Dan aku mengerti bahwa cinta bukan berarti bersandar dan teman bukan berarti aman.
Dan aku juga mulai mengerti bahwa ciuman bukan berarti kontrak dan hadiah bukanlah janji.

Aku juga mulai menerima kekalahanku. sambil mengangkat kepala dan membuka mata.
dengn kelapangan dada seorang dewasa, bukan kesedihan seorang anak.

setelah semua apa yg telah kualami,
aku sadar, bahwa aku hidup diantara orang-orang yg hebat.
aku memiliki keluarga yg hebat
mama yg kuat
sahabat2 yg ajaib
dan orang2 yg tulus..

Dan aku belajar membangun semua jalanku hari ini,
karna ku tahu hari esok sangat tak pasti
sulit direncanakan.

Setelah semua apa yang tlah kualami
aku mengerti bahwa sinar mentaripun akan membakarku

Aku sadar, aku tak boleh terus menunggu orang lain membawa bunga yang akan menghiasi jiwaku.
Dan akhirnya aku mengerti bahwa aku bisa bertahan!
bahwa aku harus kuat!
dan aku harus membuktikan bahwa aku bisa menjadi sesuatu yang berharga!!

I Love u, thx for all
I promise not to do that all stupid mistake again
God, I really wanna change!

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com