Minggu, 05 Desember 2010

PIS-10-02_30110094_Salah satu Contoh Tekhnologi yang sangat saya inginkan

Bicara soal teknologi, teknologi saat ini sudah sangat maju. Sudah sangat membantu segala aktivitas kehidupan manusia.
Namun, bila ditanya teknologi apa  yang sangat saya inginkan, hhmm saya sangat ingin memiliki “mobil terbang”. yah sebagai mahasiswi yg menuntut ilmu jauh dari keluarga, jauh dari rumah, hal ini membuat saya selalu merindukan suasana rumah saya sendiri. Dan sayapun yakin, banyak dari pelajar-pelajar yg bernasib sama seperti saya juga sangat menginkannya.
Keinginan saya tidak muluk-muluk, saya bukan menginginkan “pintu kemana saja” seperti yang ada dalam cerita doraemon. Hanya “mobil terbang”, yah manusia bisa menciptakan pesawat terbang,  dan saya rasa penciptaan mobil terbang pun tidak mustahil.
Dengan adanya mobil terbang, kita tidak perlu repot-repot mengurus tiket, menunggu harga tiket murah, antri, dan  lainnya. Dengan adanya mobil terbang, kapanpun saya merindukan suasana rumah dan sosok keluarga, saya bisa pulang.
Semua komponen-komponen yang ada dalam pesawat, disatukan dalam proses pembuatan mobil. Jadi kemungkinan terdapat 2 tangki bensin pada mobil kita, satu tangki untuk bensin mobil biasa (premium/solar/pertamax) dan satu lagi tangki yang  diisi hanya pada saat kita ingin terbang (avtur)
Teknologi yang ada pada mobil terbang ini sudah sama dengan teknologi yg digunakan pada pesawat. Namun, Untuk menggunakan mobil terbang ini tidak perlu susah payah belajar seperti pilot, mobil ini tidak perlu terbang setinggi pesawat, krna bila terbang setinggi pesawat kita bisa hilang diatas awan.
Yah kekurangan dari adanya mobil terbang ini, kita harus berhati-hati menggunakannya. Dan juga kita harus banar-benar tertib saat sedang terbang, karena mustahil ada lampu merah di udara. Cukup kesadaran sendiri bila ingin selamat.  Dan mungkin kekurangan yang paling besar adalah harga mobil terbang ini pasti cukup mahal.

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com