Kamis, 02 Desember 2010

my lovely classmate PIS-10-02 *TELKOM POLYTECHNIC

thanks for 2 days that really made me happy, so enjoyed, and created new experience for me.

Ciwidey-Kawah Putih- *Batu Cinta*

kebersamaan, kekompakan, dan semua tawa yg kalian berikan benar-benar mustahil untuk dilupakan





 Sahabat..
Gerimis hujan dan gemercik air milik kita

 



Embun basah dan wangi rumput liar kepunyaan kita
Tertaut dalam satu isyarat persahabatan kita





Berkarya, merangkai cerita
Semua karena anugerahnya semata
Persahabatan mengalir seiring dengan berjalannya waktu..
terjalin dengan cobaan, air mata, dan tawa








 Ya Allah..
terimakasih karena engkau tlah menciptakn dia dan mempertemukan saya dengannya


Terimakasih untuk saat-saat indah yg dapat kami nikmati bersama..






Ya Allah,, Jika dia mmg bukan pemilik tulang rusukku,,
jangan biarkan saya merindukan kehadirannya.

kikislah pesonanya dri pelupuk mata saya
dan Jauhkan dia dri relung hati saya..

Tetapi Jika engkau ciptakan dia untuk saya,,
Ya Allah tolong satukan hati kami.
Bantulah dia untuk mencintai, mengerti, dan menerima sy seutuhnya
 





Berikan sy kesabaran, Ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya..
Ridhoi dia agar dia juga mencintai, mengerti, dan mau meneriman saya dengan segala kelebihan dan kekurangan sy sebagaimana telah engkau ciptakan..





the couple times that u were angry with me, 
I thought my self "it's because u love me"
I'll never forget the times we once shared,, and I will never forget how much u once cared. I was never up set at u for anything u did..











                                                                                 merekatidak Lucu.
bukan badut,, tapi bsa menghiburku




And I hope aLL of u never change,, because,, we are FRIENDS TO THE END.. right ?










(Band Papan Atas terbaru)
 







 "saat kita terpenjara oleh EGO,,
kita terpecah tak berdaya dan tak berguna"

Kini aku tlah belajar banyak..
aku belajar bahwa aku akan selalu bisa berdoa untuk seseorang
walaupun aku tidak mempunyai kekuatan untuk menolongnya..

aku belajar bahwa sebahagia-bahagianya kehidupan seseorang,
ia tetap membutuhkan orang untuk berbagi kebahagian
ia membutukan teman, sahabat

aku belajar bahwa terkadang yg semua orang butuhkan
adalah tangan yg dapat merangkul dan hati yg dapat mengerti..

aku belajar bahwa dibalik kekuatan cangkangnya,
seseorang tetap membutuhkan penghargaan dan cinta dalam wujud perhatian dan pengertian..







Kebersamaan ini semoga akan tetap terus ada, semoga akan tetap selalu ada kata baikan setelah kemarahan

I love u all






0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com