Rabu, 29 Desember 2010

semoga tidak akan pernah ada kata berpisah

Sbuah perpisahan,
seindah apapun cara kta melewatinya, tetap tak akan mampu menepikan rasa kehilangan.
tak masalah brapa lama waktunya, entah itu 1 atau 2 tahun atau kurang dari itu kita menjalin hubugan. penyesalan pasti akan tetaplah ada

Ada saat dmana kau membuatku menitikkan air mata, tapi tahukah kau bahwa kau telah mendatangkan banyak kebahagiaan dalam air mataku ini??
tawa dan tangis datang dari sumber yang sama. jka saat ini kau membuatku menangis maka esok akan kutemukan dan kusadari betapa bnyak tawa yang trcipta karenamu

kita dekat atau memang sengaja di dkatkan oleh takdir? Aku sendiripun tak tau.
Dulu, namamu bahkan tak pernah terlintas di benakku
tapi sekarang hari-harikupun kuhabiskan bersamamu, Cerita dan melakukan bnyak hal bersama
Dulu, sosokmu tak terlihat sempurna, dan mungkin akupun jg sperti itu di matamu. tapi kini ketidak sempurnaan itu mendekatkan kita, menyatukan kta, bahkan mengikat kita untuk menjalin hubungan yg istimewah.

Aku tahu, tiap kebaikan yg kau lakukan adalah suatu kebahagiaan. dan akupun yakin,
tiap ksalahan yg kau lakukanpun hanyalah sbuah kekhilafan!!

Dan berkali-kali, Tiba-tiba aku kehilangan alasan untuk rela kehilangan dirimu.
Kita bebas saling mengejek karena aku dan kau tahu sebuah arti kesabaran. 
Padahal aku harus malu kalau slalu berselisih karena hal-hal kecil yg sangat tidak penting, dan kita berselisih karena aku dan kamu tahu bahwa esok kita kan saling merindukan satu sama lain dan semuanya akan kembali baik seperti biasa.

Kita bebas berpendapat karena aku dan kamu tahu kita saling mendengarkan walau dalam diam dan walau dalam air mata.
banyak rasa yg brkumpul di sini, di hati ini. Ada rasa indah jika kau marah, mengeluh dan bahkan menangis lalu kemudian mau brbagi kesedihan denganku.
ada rasa kebahagiaan di sini jika kau mau bercerita tentang dirimu, tetang keluargamu, tentang teman-temanmu, dan bahkan sklipun tetang mantan kekasihmu.


Ada suatu kelegaan tersendiri pada saat ketika mlihatmu tersenyum, setelah kemarahanmu meluluh dirangkulanku. ada rasa haru ketika kau mau menyandarkan kepalamu di bahuku dan terbaring dipangkuanku. 
Tiba-tiba saja aku berfikir dan merasa bahwa kaulah pria yg akan kumiliki tuk slamanya, juga bahkan sampai nafas trahirkupun akukan tetap mempertahankanmu. dan aku ingin senyum itu selalu ada, aku ingin kebersamaan ini tetap tinggal.

Aku tak ingin berpisah secepat ini, masih banyak kekecewaan yg tak tebayar.
Masih ada luka yang tetap mengangah sampai saat ini.
Masih bnyak ksalahan kita berdua yg tidak kita sadari.
Masih terlalu banyak kebohongan-kebohongan yg tak termaafkan.
trlalu bnyak hari yg terlewati dengan sia-sia.
masih bnyak kebahagiaan besar dan kecil yang belum kita dapatkan bersama.
Dan tentu saja masih banyak janji yg belum kita tepati

Jka aku tahu saat ini benar-benar menyakitkan. takan kukatan lgi aku menyesal mengenalmu jka aku sedang menyakitimu.
takan kutakan aku ingin cepat brpisah denganmu, dan takkan kuktakan rasa malu jika jalan brsamamu. karena saat ini kusadari kebersamaan seperti itu sulit kudapatkan.
Kekasih yg baik hati seprtimu, entah apa masih bisa kutemukan lagi.

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com