Sabtu, 01 Januari 2011

Ya Allah, terimakasih atas semua limpahan karuniamu,
limpahan rezkimu,
dan semua yang telah kau berikan padaku
mungkin aku bukanlah hamba yg pantas untuk menuntut apa-apa darimu
seringkali aku melupakanmu Ya Allah..
bahkan mungkin aku terlalu kotor untuk menyembahmu
Ya Allah, aku tahu aku sosok yg tak pernah puas, tak pernah bersukur dan selalu merasa iri
namun terimakasih Ya Allah,
aku memiliki keluarga yg selalu memanjakanku, selalu menuruti semua keinginanku
dan selalu membuatku merasa bagai seorang Putri
Aku memiliki sahabat-sahabat yg selalu mengerti, selalu ada disaat kubutuh
dan mampu menerima segala kekuranganku
sekali lagi terimakasih atas segala limpahan karuniamu Ya Allah
bantulah aku untuk bisa lebih dekat denganmu
bimbinglah aku ke jalan yg benar..

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com