Senin, 31 Januari 2011

I love my mom

aku ingin menjadi seperti mamaku
sosok yg sederhana namun berpendidikan
sosok yang selalu kuat, tegar, dan tak pernah meneteskan air mata

aku ingin menjadi seperti mamaku
sosok yg selalu cantik bahkan tanpa riasan sekalipun
sosok yg mementingkan pendidikan dan etika

aku ingin menjadi seperti mamaku
sosok yg selalu tersenyum bahagia
sosok yang tidak pernah mengeluh

aku ingin menjadi mamaku
sosok yang bersahabat dengan Allah
sosok yang taat beragama

mamaku adalah orang terhebat yang pernah ada
orang tercantik yang pernah aku temui

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com