Jumat, 17 Desember 2010

GO FOR A WHILE

yang, I love you
semua kemarahan, keegoisan, dan semua tutur kata menyakitkan dariku itu bukan berarti aku membencimu
bukan berarti perasaanku berubah.
dan tidak sama sekali yg kubilang itu benar.
Setiap tutur kata kemarahan, dan semua kata2 kasar yg kulontarkan itu bukan keluar dari hatiku, itu berasal dari emosi yg sangat sulit untuk kubendung
Sekali lagi I love you yang!
Bahkan dengan kejadian kemarin yg membuatku begitu terpukul, kecewa, tertekan dan sempat memilih untuk pergi darimu. Tapi saat kulihat kau terkulai lemah dan tak berdaya bahkan sempat menitikkan air mata (yg menurut ceritamu sudah 2tahun takpernah kau lakukan, dan menjadi hal yg paling tabu untuk kau lakukan) yg meski aku sendiripun tak tahu apa artinya.
Seketika kejadian itu mampu meruntuhkan semua kemarahanku, walaupun disatu sisi aku berusaha melawan dan memberontak agar tak luluh melihatmu namun ternyata perasaanku untukmu begitu hebat, begitu kuat. Dan sejujurnya, akupun tak sanggup, tak mungkin ku pergi disaat keadaanmu seperti itu. Tak mungkin aku tega membiarkanmu dalam keadaan lemah dan tak berdaya.
Aku mungkin bukan Tuhan yg selalu mampu memaavkan hambanya, namun akukan terus mencoba menjadi seperti Tuhan, karena ku sadar aku mungkin tak sanggup pergi jauh darimu.

Yang, namun mungkin keadaan berkta lain, saat ini aku harus pergi untuk semntara, sesungguhnya inipun terasa berat. Berat untuk jauh darimu. Percayalah sayang, aku akan terus menjaga kesetiaanku untukmu, menjaga kepercayaan yg kau titipkan. Dan percayalah aku kan kembali, untukmu, dan untuk kita. Love u HUNHUN



Love is so funny when you get hurt and you're starting to laugh
just standing alone now figuring why everything was going so fast
and all you've wanted was someone and love will take care for the rest
like I can do...like I want to...for so long...

Love is a puzzle and all you need is someone just to figure it out
don't look away babe cause u know I always be willing to try
I'll wait you right here babe cause I know that baby I'm not fooling around
baby I want you...just only you...for so long

Baby, I know what you feel and I'm so inspired
honey, if you let me with you I'll fix you right
So Right....
We might as well go on together
cause baby I can love you better
if you realize

I know that you're sad babe and all you need is love but love was not easy to find
don't look far now cause you know I always be waiting in front
I'll wait you right here even though I know you always left me behind
Baby I want you...just only you...for so long

I want to love, hold, give you all the care that you need
relax baby when you're with me cause I'll be the one who holds you tight
tonight, baby when we're together, this feeling will take you further and you'll be alright...

*sebenarnya sy pengen masukin text "pergi untuk semntara, tpi textnya gak ketemu. hhehe tpi lagu ini juga cukup cocok buat menggambarkan perasaan saya

sekali lagi, LOVE YOU HUNHUN

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com