Senin, 09 Juli 2012

Selamanya

apa yang tidak hidup terkadang memberi kehidupan
ia bergerak seperti angin mengangkat air lautan
ia bergerak seperti angin mengajak daun menari
ia bergerak seperti angin menyapu debu jalanan
namun inilah hidup, hidupku
kumpulan yg membawa mimpi menjadi kenyataan
langkah-langkah kecil yg kau kuatkan
suatu hari aku percaya aku akan menajadi aku yg aku kau impikan

puncak sebenarnya hanyalah dasar diketiggian
seperti tiada akhir didalam hidup kecuali kematian
maka biarlah emas lepas dari tanganku, asal tidak kamu dari hatiku

tetaplah disisiku jgn menjauh
sebab cinta itu baik dikedekatan
saksikanlah tetes demi tetes keringatku yg jatuh ketanah
seperti nganga mulut anak kecil yg melihat sinar jatuh dari langit
pelukmu itu menguatkan, demi pelukmu juga aku berjuang

kelak, saat mimpi tlah nyata dirumah kita dan dengan tersenyum rohku terlepas dari tubuhnya
tetaplah selamanya aku dihatimu



-Zarry Hendrik-

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com