Rabu, 06 Oktober 2010

I wanna Go home..

entah mengapa beberapa hari ini kata-kata itu terus menghantuiku, yah "pulang" aku ingin pulang!
aku tak tau apa yg mendorongku bisa berada di tempat ini. tempat yg jauh dari kota dimana aku lahir dan dibesarkan. tempat yg jauh dari orang-orang yg kusayangi dan menyanyayangiku. dan yg terpenting, jauh dari mimpi yg sering kuucapkan sejak kecil hingga beberapa bulan yg lalu.
bicara masalah orang-orang yang kusayangi dan menyayangiku, sebenarnya disini sy memiliki seseorang, yah seseorang yang disebut pacar. mungkin juga dialah faktor utama yg mendorongku untuk melanjutkan kuliah disini. is it wrong? hhmm sampai saat ini sy belum tahu jawabannya. sy belum tahu apa keputusanku untuk memilih melanjutkan kuliah disini itu salah apa tidak.

dan sekarang sy sadar, ternyata semuanya tak bisa berjalan sesuai dengan apa yg sy fikirkan. hidup memang kadang tak sesuai rencana. dan mungkin saatnya sy untuk berdamai dengan keadaan. namun sekarang pertanyaannya "sanggupkah aku?"

0 comments:

Posting Komentar

my hero

my hero
I love my mom, more than everything

Dwita Pratiwi

Dwita Pratiwi
siapa yg sanggup menentukan hari? karena hidup adalah kematian yg tertunda. seandainya nyawa ini dapat dibagi, biarkanlah aku membagi nyawaku untukmu. rest in peace honey, I love you
Diberdayakan oleh Blogger.

My Lovely Big Family

My Lovely Big Family
fotho ini diamil pas Lebaran IdulFitri, semua dari, nenek, saudara2 dan ipar mama, serta sepupu-sepupu dari mama ikut berkumpul bersama kami, yah kecuali kak Wira dan Kak Nindy anak dari kakak tertua mama. oh ya, sepupu2 sy yg sudah berkeluargapun juga membawa keluarga mereka

Pages

Foto saya
not a girl, not yet a woman

BTemplates.com